Friday, August 12, 2011

Tingkah Pak Polisi menjelang malam tiba Part III

udah lama ngak ngeblog nih hehehe, kembali lagi dengan tingkah pak polisi. sekali lagi postingan yang dibuat ini tidak untuk mejelek - jelekan polisi namun menceritakan tingkah laku polisi klo malem tiba. klo tingkah lakunya baik ane post tapi klo buruk juga ane post. jadi adil hehehe. langsung aja deh keceritanya.

nah, ini berdasarkan pengalaman dari temen ane (cewek). ceritanya dia pulang dari tempat ibadah naek motor malem2 tuh. sekitar jam 10an keatas. nah pas lewat alun2 (dibandung) temen ane ni ketemu ama mobil polisi yang biasa klo patroli malem2. eh, nggak taunya si mobil polisi itu ngelapson ke temen ane. pikir temen ane si polisinya ngelapson yang lain jadi terus aja jalan. nggak taunya pas mau perempatan si mobil polisi itu nyamperin alias nyusul temen ane. si polisinya ngelapson2 gitu, kayak ngejailin n ngegoda temen ane. n pas lampu merah, si pak polisi nyengir gitu (senyum2 nggak jelas) ke temen ane. untungnya pas lampu merah temen ane ini bisa meloloskan diri dari kejaran polisi (kayak buronan aja hehehe).

nggak tau kenapa tuh polisi mau ngejar temen ane, mungkin gara2 temen ane pakek rok ama rambutnya panjang jadi tuh polisi nyamperin. nggak tau deh. ya dari kisah nyata ini, bagi yang cewek harus hati2 klo pulang malem pake motor. hati2 ama penjahat, hati2 juga ama polisi nggak bener (klo polisi beneran nggak papa).

liat kisah sebelumnya disini, disini, dan disini


Regards

No comments:

Post a Comment