Thursday, February 24, 2011

Polisi kayak Tukang Angkot

makasih banyak buat pak polisi yang lagi berpatroli pake mobil kijang yang ada kawatnya. gara2 bapak ane dapet inspirasi buat ngeposting hari ini. yap, hari ini tentang pak polisi yagn sedang berpatroli. nggak hanya pas ditilang mereka ngejar setoran eh nggak taunya pas patroli juga kejar setoran juga. mungkin para pembaca udah tau tapi yang ini bener2 ane baru liat. ane nggak sempet foto kejadiannya tapi ane liat dengan mata dikepala ini.

ceritanya gini, ane lagi ngeprint diwarnet deket asrama tiba2 mobil patroli lewat n berhenti tepat didepan ane. kirain ada apa2, eh ternyata ada orang yang nyamperin. bapak2 gitu tampangnya n sekitar umur 50an gitu. ditanganya ada apa lagi selain kertas alias duit. duitnya dikasih kepak polisi yang sedang duduk santainya di mobil. ada dua orang pak polisi sih yang ada didalam mobil tapi ane cuman liat dikasih ijo2, mungkin 20rban kayaknya. pas ngeliat gitu, langsung pergi aja...

dipikir2 kayak tukang angkot yang ngejar storan buat hari ini, siang nggak dapet malempun jadi. entah penghasilannya kurang ampe segitunya seperti "minta duit" ke masyarakat n kayaknya udah biasa kali ya, soalnya pas pak polisi dateng si bapak2 yang umur 50an itu langsung ngerti n langsung ngasih duit2. klo para pembaca udah sering kali ya liat kayak gituan.

ya begitulah nasib bangsa indonesia yang ditaburi banyak warna dan tingkah2 aneh, mencoba jadi warna negara yang baik aja deh hehehe (posting selanjutnya tentang polisi lagi ah lol)



Regards

No comments:

Post a Comment