Wednesday, July 6, 2011

Tingkah Pak Polisi menjelang malam tiba Part II

kembali lagi dengan tingkah pak polisi kalo malam udah datang part II. disini ane bakalan nyeritain tingkah pak polisi menjelang malam tiba dan tidak ada rekayasa. klo ada tingkah yang baik dari pak polisi klo menjelang malam tiba pas ane liat, ane post tapi yang buruk juga ane post juga jadi postingan ini nggak bermaksud untuk menjelekan nama polisi Indonesia, klo merasa dijelekkan segeralah berubah menjadi lebih baik karena itulah kenyataanya. jadi intinya no OFFENSE.

langsung aja deh ke ceritanya, sebenarnya udah lama sih tapi ingatnya baru sekarang hehehe...kejadiannya masih dijalan yang sama ama kejadian kemaren2 dan tentunya pada menjelang malam tiba. nah. pas malem2 ane mau ke mini market tuh mau beli makanan ringan buat snack gituan. biasanya didepan asrama ane jalannya satu jalur ato kendaraan semuanya satu arah ( terminal angkot jadi sekaligus mencegah macet kayaknya, tapi tetep aja macet wkowkowk ). klo malem2 itu sepi banget, kira2 klo 1 kendaraan lewat tiap 5 menit deh, itu udah jam 11an keatas, klo udah tengah malam menjelang subuh jarang banget kendaraan lewat. ane jalannya pas jam 11an gituan. nah pas pulang dari mini market, ane ngeliat ada motor yang masuk ke jalan satu jalur tersebut dengan berlawanan arah. nah, sangat beruntung sekali pengendara motor tersebut bertemu dengan mobil polisi yang sedang berpatroli. nah disinilah tingkah pak polisi klo malem2.

ane liat tuh motor jalannya di tepi banget, kayak naek sepeda. berhubung jalannya satu arah jadi tuh polisi mengambil kebijakan seperti ini. pertama2 diklapsonin tuh motor ( tot,tot,tot ), kedua dinyalain lampu jauh, ketiga seperti mau ditabrak tuh motor ampe pengendaranya juga mau jatuh. dari yang tadinya motor ada di tepi kanan jalan jadi di tepi kiri jalan. mungkin maksud pak polisi dari ketiga kebijakan tersebut gini

- klapson -- "Woi"
- lampu    -- "ini jalan satu arah cepet muter balik ! tuh satu arah !"
- mau nabrak   -- "cepet muter balik, klo nggak ANE TABRAK !!!"

itu yang ane tangkep dari kejadian tersebut, masih banyak lagi kisah Tingkah Pak Polisi menjelang malam tiba yang lain. tapi dilain kesempatan aja ya. nah klo dari kisah nyata ini para pembaca pasti udah tau apa makna yang bisa diambil dari kejadian tersebut. moga2 bermanfaat bagi para pembaca deh..

liat kisah Tingkah Pak Polisi menjelang malam tiba disini ato disini



Regards

No comments:

Post a Comment