Thursday, January 20, 2011

SCAM mania di INDONESIA

nggak nyangka buat blog baru cuman gara2 scam yang tidak jelas di dunia maya. Terurama pengalaman tentang ngisi data entry yang job yang dilakukan sama penghasilan yang didapat nggak seimbang alias nggak fair (menurut saya). Apalagi yang namanya www.excenza.com , jangan daftar deh. Cuman bagi2 info aja supaya lebih ati2 yang namanya gaji di internet. Kalo nggak ngerti sama sekali tentang job yang dikakukan di website kayak data entry, mendingan nggak usah daftar sekalian daripada merugi sekian ratus ribu dan kecewa aja yang didapat. Sekarang lagi nyoba fanesa3 yang katanya juga scam.

Weleh2, memang hidup itu susah ya...tepatnya cari duit susah...klo gampang berarti tanda tanya besar... Bikin artikel ini bukan bermaksud untuk menjelek2an sang pemilik usaha tapi mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di dunia usaha sana... Ya semoga bermanfaat bagi para pembaca blog baru ini...

Sebenarnya buat beri inovasi baru sih bagi para pembaca cuman mau curhat dulu nih ama yang namanya pekerjaan online di indonesia yang masih buruk mutunya... (T___T)

well, nantikan posting yang benar2 kritis dan kreatif tentang apapun yang ada didunia ini deh

No comments:

Post a Comment