Wednesday, January 26, 2011

Iklan ROKOK kok pada bagus ya ?

Kalo diliat2 iklan rokok bisa dibilang paling bagus di tanah air ini alias paling kreatif lah, tapi kekurangannya apa hubungannya sih klo dipikir2 ? Hubungannya kayak ada pesawat terbang baling2 trus ngebentuk formasi kayak atraksi gitu ato kereta api kayak halilintar ato ada laki2 yang nyambungin tali baja yang putus ato nolongin nenek2 yang bawa barang, ato bikin lagi dari bunyi2 disekitar rumah... trus apa hubungannya ama rokoknya ?

Klo cuman diliat doank nggak ada hubungannya sama sekali tapi klo dipikir lagi itu membuat yang melihat iklan secara terus menerus mempunyai pola pikir sesuai dengan yang ditayangkan diiklan rokok tersebut. contohnya kayak iklan yang bikin lagu itu, nah itu bikin pola pikir klo ngerokok pake merek rokok tersebut bakal jadi kreatif, ato yang ada kata "ada obsesi ada jalan" nah itu juga sama, itu membuat klo ngerokok pake merek yang ada kata "itunya" bisa bikin kita berobsesi.

Nah jadi sekarang udah taukan iklan rokok ama rokoknya ternyata ada hubungannya biarpun nggak dikasih liat pemakaiannya seperti apa n jarang yang menunjukkan nikmatnya ngerokok. tapi sayang, iklan bagus2 n kreatif2 gitu seringnya dirokok doank. coba yang para animator ama tim kreatifnya bikin film, bakal bagus dah filmnya...



Regards

No comments:

Post a Comment