Friday, October 7, 2011

Tingkah Pak Polisi menjelang malam tiba Part IV

nggak habis2nya nae ngeposting kali ini topik, soalnya bukan ane yang buat2 bikin ini postingan tapi emang kenyataan yang ane liat dilapangan. tidak ada offense di postingan kali ini n nggak bermaksud menjelek2an, cuman menceritakan apa yang terjadi dan SEBENARNYA ! klo polisi merasa tersinggung ama ini postingan, pikir dulu. karena ane menceritakan yang sebenarnya jadi klo misalkan polisinya pada baek2 ane tulisin juga tapi klo polisinya "baek2" ane tulisin juga.

nah, postingan kali ini terjadi sekitar seminggu ato dua minggu lalu. seperti biasa kejadian ini berlangsung malam hari pas ane pulang malem2. pas masuk jalan tempat ane tinggal, ane ngeliat mobil polisi ada disisi jalan. dengan rasa penasaran kenapa tuh mobil polisi ada disitu, ane perhatiin dah tuh mobil polisi. ane sempet nggak percaya ama yang ane liat, mungkin salah liat ato apa tapi ane menatap ke mobil polisi cukup lama (karena ane jalannya pelan n kaca helm ditutup jadi nggak keliatan klo ane lagi ngeliatin). ada polisi yang lagi berdiri dibelakang mobil polisi. klo berdiri nongkrong sambil berjaga ya nggak papa, tapi yang sebenarnya terjadi adalah tuh polisi BAK... ya nggak usah dikasih tau kepanjangan nya apa, para pembaca pasti udah pada ngerti artinya apa... nah mungkin sebagian berpikir emang klo kebelet susah ya jadi langsung aja cari posisi yang udah "umum", tapi ane pikir kayaknya kurang pantas polisi bertingkah laku seperti itu, moga polisi yang "bener" cepet2 jadi bener deh....

sekali lagi postingan ini nggak ada offense



Regards

1 comment:

  1. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete