Monday, April 11, 2011

YouTube bertabur BINTANG

setelah beberapa melahirkan bintang2, youtube kembali lagi melahirkan bintang yang lagi2 melakukan lipsting lagu india (judulnya nggak usah disebut aja deh kayaknya udah pada tau hehehe)... nggak nyampe 1 tahun youtube udah ngecetak bintang yang sebentar lagi akan bersinar terang seperti bintang2 laennya. salah satu cetakannya udah jadi bintang iklan di salah satu produk makanan. yang laen udah mulai nongol di tv swasta. selain bintang dari Indonesia ada juga bintang yang dicetak oleh youtube (nggak usah sebutin namanya juga udah pada tau kayaknya). nah, yang jadi masalah kok mereka sepertinya ketiban duren yang runtuh n yang bagusnya nggak kena kepala malah cuman jatuh buahnya to tanpa kulitnya (keliatannya). yang namanya rejeki emang nggak kemana2, tapi juga harus dicari bukan rejeki yang nyamperin. mereka bisa kayak gitu bukan hanya sekedar faktor X to tapi harus diliat dari segala arah.

sekedar tips nih buat para pembaca supaya bisa ngetren juga di youtube (hehehe)
  • berani malu
  • bikin video yang sekreatif mungkin n diusahakan orang lain blom kepikir
  • bikin lagu juga boleh n diusahain lagu yang benar2 memikat penontonnya n bisa juga menyangkut kejadian sehari2 ato "menyampaikan surat" ke pemerintah lewat lagu seperti lagu G***S. (mungkin nanti juga ada lagu tentang Anggota DPR nonton ********)
  • beda daripada yang lain
  • pantang menyerah
  • video yang dibuat klo bisa semenarik mungkin n bisa bikin orang pingin liat terus
  • durasinya juga min 2 menitan supaya nggak terlalu sebentar buat penonton ngeliatin talenta yang para pembaca punya
banyak lagi deh klo mau dicari tipsnya, tapi yang terpenting setiap orang punya kelebihan masing2. mungkin memang mereka berbakat jadi penghibur masyarakat, tapi kita juga nggak kalah kok dari mereka. jangan merasa kalah ato merendah diri gara2 hanya mereka nongol di tv tapi lebih baik nongolin yang paling baik dari diri sendiri (bahasanya mulai berat nih hehehe)... sekian dlu deh posting kali ini


Regards

2 comments:

  1. Kok jarang update skrang gan ??
    Kemana aja nih. . .

    rizkyingincerita.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya nih...

    sibuk tugas kuliah

    hahahaha

    ReplyDelete